Sunday, July 31, 2011

Postingan Abis Sahur

Jadi gini, abis sahur tadi gue emang udah niat banget pengen umek-umek nih blog...gue pengen nya cari template baru yang simple, tapi masih ga ada yang sreg gitu, jadi yes sudahlah yes pake ini aje sementara (tapi kayaknya bakalan selamanya deh *hahahaha) 

Nah dalam pencarian tadi gue nyasar kemana-mana , saking begonya gue aja sih *hahahah

Gue tadi pengen banget blog gue kayak bloger-bloger yg udah keren gitu(duh masih bego aja udah ngelunjak yak maunya)...yang tiap postingnya ditampilin se ucrit trus ada link Read More nya...nah jadilah gue mampir ke tempatnya mbah google...namanya juga masih bego pemula ya...gue ubek-ubek ngubah HTML segala macem tapi gagal, nah dalam perjalanan gagal edit tadi, gue sempet ngliat lokasi di edit option blog gue ...kok ada di new york yak, perasaan gue di rumah aje, sejak kapan rumah gue yg di Indonesia ini masuk jadi anggota keluarga New York, gue klik lah itu link lokasi...malah muncul gambar peta gitu...secara gue pengen tau ya nih apaan (maklum masih udik *hahahaha) gue mainin tuh peta, eh ada link peta sama satelit....di kliklah yang satelit dan gue search indonesia...eh rumah gue malah kedetect tuh di satelit, bisa di zoom pula...sombong dong orang udik kalo nemu ginian *hahahahaha...main-main deh sama tuh satelit gue ubek-ubek, muter muter nglilingin indonesia (sumpah udik banget yak hahahaha)....setelah puas mainin satelit baliklah gue ke tujuan asal...bikin link read more di blog gue...ndilalah eh malah ada cara yang gampang...ga usah ngedit HTML segala pula...cuman tinggal klik kertas yang disobek separoh yg ada di toolbar posting *hahhahhahaha


okeh...temen gue mo main ke rumah bentar lagi...mo ngegame kayaknya...


mmmmm...gue baru sadar kalo ternyata font di postingan pertama gue keciill bangeettttt....*hahahahahaha

No comments:

Post a Comment