Wednesday, August 3, 2011

Nama Gue Sigit

Nama gue Sigit, lengkapanya Sigit Pribadi...nenek gue lah yang ngasih nama ini pas gue lahir dolo...kalo dulu gue bisa ngikut rundingan bikin nih nama, gue bakal ga setuju dengan nama ini...sumpah demi lady gaga deh gue ga setuju...karena apa ???? karena nama adalah doa dan nama ini sekarang terbukti sebagai doa yang ga terkabul...sebagai sebuah nama , ini adalah nama yang gagal...*benerin kacamata


Beberapa orang di tempat kerja gue kadang nanya gini... 


                            Eh, nama kamu sigit, sigit itu artinya apa ???

Dan gue selalu jawab dengan GA TAUUUU....

Padahal sebenernya gue tau banget artinya apaan...


Kalo menurut Pepak Bahasa Jawa punya adek gue yang kelas 3 SD...ehm...Sigit itu berarti Bagus / Good...dan kalo digabungin Sigit Pribadi berarti orang ganteng Pribadi yang Bagus...

Bayangin aja hinaan respon apa yang bakal muncul kalo gue jelasin secara gamblang arti dari nama gue...mereka sehari2 ama gue tau lah pribadi gue yang ga sigit banget...gue agak jauh dari pribadi yang bagus tersebut...pribadi gue tuh ancur biasa2 ajeee...jadi mungkin nama yang terkabul doanya adalah gue ganti nama jadi....common pribadi...ato so so pribadi...*halah

Okeh okeh okeh...sampe sini kalo temen2 gue baca ini pasti komplen dan kalian akan ketawa setan terbahak2 sampe mimisan mungkin karena membaca kenyataan pahit dari seseorang yang memiliki nama yang ga sinkron dengan orangnya sendiri....OKEEEEHHHHHH...puaasss kaliannnnnn *hehehehehe


Tapi setelah gue udah gede, gue mikir spekulasi...gue percaya bahwa nama adalah doa, dan tidak terkabulnya nama gue sebagai doa adalah (dan gue yakin dengan alasan ini) ...jeng jeeeng jeeenngg...karena hampir semua sebagian kerabat dan temen2 gue tidak mengucapkan nama ini dengan benar...termasuk nenek gue sendiri yang bikin nama ini... Oh my gaga....how ngehek is it....*halah


Lidah orang jawa emang kadang agak resek...guru ngaji gue dulu manggil gue Seget, temen gue ada yang manggil gue Siget, dan yang paling nyeseekk adalah ortu gue sendiri manggil gue dengan salaahh...Siget...*mimisan sambil nangis 

Dan parahnyaaaa...semua sodara gue ga ada yang bener manggil nama gue...ya...SEMUA SODARA GUE...entah konspirasi apa yang mereka buat...mereka dengan terorganisir memanggil gue dengan...Siget...gue pengen kursusin bahasa jawa semua sodara gue....

Hanya beberapa teman saja yang manggil gue dengan bener...yaitu dengan nama...*tarik napas...Sigit...pake i ga pake e....I really appreciate it....oh guys gue doain loe masuk surga...*berdoa sambil mrebes mili


Kok sampe panjang banget yaaa bahas nama gue...ye terserah gue dong lha wong ini blog gue...ehh kok emosi yak....*hehehehehehe




Ngomongin nama, gue ga setuju banget kalo ada yang bilang...

                               Apalah arti sebuah nama ?

Berarti banget lah begooo...kalo gue udah idup di jaman dulu banget nih yak and bump into the person who make it quote...gue bakal minta tuh orang ganti nama jadi TOKAI...mau loe nama loe ganti TOKAI ? kalo dia sampe berani ganti nama jadi TOKAI..gue kawinin tuh emma watson...*lha enak di gue dong hahahhahaha


Menurut gue cuma satu doang yang mau diberi nama TOKAI di dunia ini (selain tokai itu sendiri) yaitu adalah...tak lain tak bukan....Korek Api yg mereknya TOKAI...kalo gue jadi tuh korek gue bakal ngambek and ga mau nyala kalo nama gue ga diganti...mhehehhehehehe...


OKehhh....buat yang masih salah manggil nama gue...siapapun kalian di luar sana...pleeaasseeeee...pnaggil gue dengan benerrrr guys...Sigit... :)









No comments:

Post a Comment