Wednesday, August 10, 2011

mampus kangen beneran...

okeh gue kayaknya lagi jatuh cinta...ya jatuh cinta...kalian ga salah baca, tp bentar deh..mmmmmm...jatuh cinta ga ya ??? kangen kangen gimanaaaaaa gitu sama doi...(lebih tepat jatuh kangen kali yak hahahhahahahaha), masih tahap miss her sih...tapi somat masih ga ikut, jadi masih miss her aja, blum miss her so much...dan gue nulis ini dengan back song Paparazzi nya Lady Gaga (okeh gue tau ini ga nyambung)



begini critanyaa *jeeng jeeng jeengggg

gue jatuh kangen.. tamat..

hehehehehe... ga ga ga...giniiiiii...

jadi critanya gini, gue punya temen cewek di tempat kerja kan yak (namanya kita samarkan, aalima namanya *itu sih nama asli begoo) , ya kenal udah agak lama sih ya...layaknya manusia dan alien yang sedang berteman (dalam konteks ini dia manusia nya dan gue aliennya, kalo ini dijadiin film bakal nyaingin film vampire yang jatuh cinta sama cewek labil yang ngetrend itu)...ngapain crita film, balik ke tooopiikkkk...


jadi gini di bagian gue kerjanya shift, ada 2 shift pagi dan malem, yang malem ngepet yang pagi kerja layaknya manusia biasa...*ya gaa laahhh hehehehehe...

waktu itu gue lagi masuk shift malem dan pulang 7.30 pagi, dan di bagian doi ga ada shift jadi masuk pagi terus sampe kiamat...nah pas gue pulang, gue jalan dengan muka ngantuk dan ga mandi meski masih mmmmmm...gue mau bilang keren tapi malu...okeh...nah pas itu gue ketemu doi...dengan wajah tersenyum yang ga kayak biasanya dia menyapa gue...gue juga bales senyum dong yak dan nyapa dia balik...aallll...dan tiba-tiba dia bilang...MIISSS YOOUU...gue dengan ngantuk dan ga mandi dengan somplak sontak bales...MISSS YOU TOOO AALLL...dan kita saling liat beberapa detik sambil saling senyum *agak agak kayak pelm koreaa gimanaa gitu hahahahahahaha...karena kita sering becanda jadi gue ngaggep waktu itu ya kita becanda aja...tapi ya seneng aja gitu  ya, pagi pagi lagi ngantuk ada yang nyapa dengan senyum gitu....hehehehhe...

itu tadi part pertama...*layar item trus ada tulisan SOME DAY LATER kayak di pelm gitu

gue masuk  shift malem lagi, dan pas pulang ketemu doi lagi, dari jauh gue udah liat, dan dia senyum sama gue, gue bales senyum juga dong...ntah kenapa ya gue suka aja gitu kalo liat dia senyum...kita sapa sapa an sambil senyum...sapa loe ??? loe sapa ?? ngapain liatin gue...ga ga ga ga gitu...kita nyapa kayak biasa...and waktu itu kemudian gue bilang...MIISS YOUU AALLLL...and doi bales sambil senyum dan dadah dadah...MIISSS YOOUU TOOO...sambil jalan kita gue masih liiatin doi, and doi juga gitu...dan kita masih saling senyum *gue juga bingung ini kayak pelm korea apa komedi dari tadi senyum2 mulu hehehehehehe....

naahh dari yg tadi gue pikir becanda, sampe rumah gue masih mikirin aja gitu ga tau kenapeee yaa...eh sampe suatu malem...LHAA GUEE KOK KANGEENN BENERAANN (gue sengaja gedein tulisannya biar tegang *loe pikir pelm action)...nah loooo mampusss...gue kangen doi...tapi gimana doi gue ga tau *ya iyalah loe bukan peramal...mungkin kalo gue ketemu dan bilang "Gue kangen beneran sama loe"...kemungkinan jawaban yang muncull....."KAMPRETT LOOEEE"  hahahahahaha...

hmmmmmm...ya benar kata marcell "Cinta datang tiba-tiba"...gue mau nambahin boleh ya mas marcell..."Cinta datang tiba-tiba dan kadang telat" hahahahaha...

okeh...segini dulu ya, cerita cintrong cintrongan gue...hehehehhe...

buat yang lagi jatuh kangen ato cinta....happy fall in love deh buat yang merayakan....

gue mau siap-siap berangkat kerja dulu yaa....ciiaauuuwwww

No comments:

Post a Comment