Monday, October 24, 2011

Kamu Punya Obeng Ga ?

Jadi gini, tadi pagi gue berangkat kesiangan, jadi naik angkot dulu trus oper naik bis, kalo brangkat pagi sih bisa langsung ada pesawat yang nganter kita sampe tempat kerja MySpace ...Dan ternyata di balik kesiangan itu terdapat sesuatu yang sangat banget (ini apa sih yah) MySpace
Tempat kerja gue itu ada di kompleks industri yang lumayan gede lah yah, jadi ada banyak banget perusahaan asing di kompleks itu, kalo dari gerbang kompleks (kedengeran kayak perumahan penduduk yak ? ah sudahlah) sampe ke tempat gue kerja tuh butuh waktu 5 hari kalo jalan kaki, dan 1 jam kalo terbang pake naga, jadi perusahaan tempat gue kerja dengan baik hati dan tidak sombong menyediakan mobil jemputan ala kadarnya yang lumayan bagus, dan di sini lah crita itu dimulai...*mas tolong backsoundnya yang romantis yah*, pas gue bau turun dari bis dan mau nyebrang jalan gue liat ada cewek yang udah lama banget gue pengen kenal, dia anak baru sih kayaknya baru skitar 2 bulanan gitu deh kerja di tempat yang sama dengan gue. 

Awalnya sih ga ngeh ya, cuma pas liat dia pertama pengen nanya obeng aja, ga pengen nanya macem-macem, sampe akhirnya pada saat gue minjemin bukunya Radityadika yang Marmut Merah Jambu sama salah satu emak-emak yang suka baca juga di tempat kerja gue beberapa hari lalu, kayaknya emak itu pengen gaul deh yah jadi pinjem buku gue, dan si emak-emak itu baca, cewek itu ngliat dan bilang "wah bukunya radityadika yah, lucu tuh mbak", gue waktu itu ada di samping dia, gue tanya dia "pernah baca bukunya radityadika ?" dia jawab pernah, trus gue nyoba nebak "pasti Kambing Jantan ya ?" dan doi jawab "iya", "Kambing Jantan doang ?" dia jawab "iya", percakapan pendek kita waktu itu terjadi pas naik mobil jemputan, gue hanya sekedar nanya basa basi aja, tapi setelah itu gue mikir kayaknya doi suka baca juga, asik kali yah kalo ngobrol sama dia.

Gue beberapa kali ngliat dia, termasuk pas shift malem kemaren, tapi gue ga berani sempet deketin buat ngajak bicara lagi, ketemu dia juga pas lagi istirahat makan, rame juga di kantin, kalo gue deketin dia dan ngajak bicara, mati ngompol gue di sorakin temen-temen MySpace

Beli jeruk di pasar minggu, akhirnya tadi pagi gue ketemu dia #gagalpantun, pas gue masuk mobil jemputan, di dalem masih sepi ga ada yang naik, abis gue naik, trus agak lama doi naik juga, pas doi naik gue lempar senyum sama doi, doi bales senyum juga, dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang gue mulai buka percakapan, gue bilang kalo bukunya radityadika yang baru mau release, doi ngerespon dengan sempurna servis kata-kata gue, dan kedudukan pun imbang sodara-sodara (kok kayak nonton badminton yak ?), dan gue ngajak kenalan dong yah, gue salamin tangannya yang unyuuuu itu, oohhhh my god *mimisan* MySpace , ternyata namanya Hana, mulai deh otak gue nebak-nebak nama lengkapnya, Hana Montana, ato Hana Miharja yah ? (itu Jaja Miharja bego, ga nyambung jauh banget) okeh..fokus...kembali ke doi lagi, kita ngobrol kemana-mana seputar buku, ternyata bener doi suka baca juga, dan dia sempet crita kalo kambing jantan itu hadiah dari pacarnya yang dulu, tapi dia ga pernah punya pacar yang sama sama suka baca, dan doi sempet bilang blum punya pacar lagi, hati gue lompat kluar mobil  , obrolan kita tadi pagi nyambung banget, asik aja gitu, sampe kita turun dari mobil trus check clock, kita sempet jalan sambil ngobrolin Harry Potter sama Twilight, seru aja gitu ngobrol sama dia, nyambung kemana-mana...dan semoga trus nyambung sampe kakek nenek...oowwwhhhhhh...MySpace

Tolong dekatkan aku dengan hambamu yang sesuatu banget itu ya Allah *berlutut dan berdoa* MySpace


No comments:

Post a Comment