Sunday, October 16, 2011

Lapaakkkk...

wahh udah lama banget nih ga apdet blog, udah ada sarang labalaba nya nih blog nyehehehehehehe MySpace ...gue lagi sibuk ngurusin lapak gue di kaskus sama lagi capek juga ama kerjaan truuussss yang paling sompret dari semua ini adalaahhhhh GUE KALAH MULU MAIN PES 2012 MySpace *tarik napasssss


yah gue suka-sukanya main PES 2012 di PC, sampe-sampe pas order nih DVD game gue rela nyusulin DVD nya ke kantor JNE nya saking ga sabarnya gue main nih game, panas dingin gue nungguin nih game, sampe pintu depan rumah gue mesti keropos gara-gara gue gigitin sering nyender depan pintu nunggu kiriman DVD PES 2012, dan begitu tuh DVD udah gue dapet, gue main, dan gue kalaaahhhhh muluuuuuuuuu...ahhhhh sompreetttt lahhhhh...

okehh, segini dulu deh yah, gue mesti istirahat ntar filiran gue shift malem....

No comments:

Post a Comment