Sunday, September 4, 2011

27 Agustus

Gue udah mo apdet nih blog pas tanggal 27 Agustusnya biar cakep and cocok sama judulnya, tapi apa daya euforia deket deket lebaran sangat mengkhilafkan hati dan pikiran, jadi yaa sudahlah...okeh kita mulai yahhh *makan kue lebaran


27 agustus adalah hari Ulang Tahun gue, tahun ini usia gue tepat 22 tahun (makin tua yeeee). Kalo kata mbak Syahrini *ehem* Alhamdulillah yah masih diberi kesempatan sama Alloh yah, SESUATU BANGET yah. Dan gue selalu berusaha menghabiskan waktu di tanggal itu dengan orang-orang yang gue sayangi, keluarga gue terutama, karena gue belom punya pacar jadi  ya gue rayain bareng keluarga gue aja. Dan ga ada yang tau kapan ultah gue kecuali keluarga gue, termasuk temen-temen deket juga ga ada yang tau (kasian ya gue hahahahahahaha) tapi gue sih ga masalah yes hehehehehehe....

Kadang kalo lagi ultah gitu pengen sih ada orang lain yang inget gitu yah hari ultah gue hahahahahaha...ngarep ga jelas gini yah...tapiiiiiiii mending ga ada temen yang ngucapin selamat ultah daripada mereka ngucapin tapi mereka inget gara-gara reminder dari fesbuk ato frendster dan kawan-kawannya...karena itulah gue udah ga pajang lagi tanggal ultah gue di fesbuk...dulu asik sih ya, wall ato testimoni kita penuh sama heppy berdday ya, semoga ini semoga itu, dapet ini dapet itu, panjang ini dan panjang itu,dan doa doa panjang lainnya yang hampir semua doa itu selalu ditutup dengan sebuah pertanyaan "kapan traktiranya ???" ato "ditunggu traktirannya"...neraka apaaaaaa (what the hell kalo orang bule sono bilangnye hehehehhe), buat gue sih traktiran is not the main problem lah ya, ah itu mah biasa, cuman in my opinion, mereka tuh sebagian besar ga bener2 inget, okehlah kita bukan sapa-sapa yeeee, tarohlah temen kita yang paling deket deh yaa, yang saking deketnya sampe celana dalem aja dipake bareng (cuman analogi aja yah, jangan dimasukin celana dalem..eh maksudnya dimasukin ati), pasti mereka gini...buka fesbuk pagi-pagi sambil belek di mana-mana karena barusan bangun tidur, sambil kucek-kucek mata, liat homepage, fesbuk dengan baik hati mengingatkan mereka kalo hari ini adalah ultah loe....dan di dalem hati mereka...oh ya hari ini ultah si Z ya...dengan cepat mereka ngetik panjatan doa panjang umur dan panjang segalanya, dan kalo itu temen deket loe biasanya langsung sms, eh iya ya hari ini ultah loe ya, sorry gue lupa barusan inget nih (ya iyalah loe diingetin si fesbuk hehehehe)...

Yah itu sih cuman pendapat gue aje yeee, tapi gue yakin juga ga semua kayak gitu, pasti ada juga yang beneran inget sama ultah loe, bahkan mungkin ada yang melek sampe jam 12 malem buat ngucapin selamat ultah buat loe baru mereka tidur setelah itu, biasanya yang kayak gini sang pacar yeeee....(yang udah punya pacar pasti ngangguk-ngangguk nih, ya kan ya kan ???)

Gue adalah salah satu makhluk Tuhan yang paling (agak) pelupa di dunia ini, gue ga mungkin juga inget semua ultah temen-temen gue, tapi gue juga ga mau diingetin fesbuk about my friends birthday yah, makdartu (maka dari itu) gue manfaatin hape gue buat ngingetin gue sama hari ultah temen-temen gue (pasti nih banyak yang teriak huuuuuuuuuuu, sambil bilang...ahh kampret lu git, lu aja pake reminder di hape, sok sok an ngomen kita kita yang pake fesbuk)...santai santai sodaraku sekalian...gue ngerasa reminder di hape itu jauh lebih bermartabat yah dibanding remindernya mas fesbuk dari amrik ituh, kenapa ??? ya meneketeheee mikt aja sendiri...hehehhehehehe...gini ya...ini masih dalam konteks in my opinion yah...kalo kita pasang reminder di hape, kita itu mesti nyari tanggal nya sendiri, nulis sendiri, ngisi pulsa sendiri (ya iyalah), semuanya sendiri, sehingga dalam otak akan ada proses mengingat-ingat...eeeea eeeaa eeeeaaa...kalo loe bikin reminder di hape pasti gini *ehem*...loe tau ultah si A misal ya...Ooo jadi ultah A tanggal ini ya, ah gue pasang reminder ahhh, loe mulai buka kalender di hape, loe cari tanggalnya, dan loe mulai ketik...kalo loe alay loe bakal ngetik uLt4h Zi A, M3t Ult4hhh Ea...hehehehehehhe...yah intinya loe ketik teks lah buat ngingetin...jadi ada usaha dari kita untuk mengingat-ingat, tapi kalo mas fesbuk yang bule itu, ahhhh reminder apaan tuh, okelah ya mereka canggih yah, tapi cuman add jadi temen udah deh, kita diingetin kalo dia ultah, reminder apaaannn ituuu, ga ada arrgghhh...*tarik napas, minum teh dulu, daannn ucapan personal kayak sms lebih megang menurut gue (dan eksklusif pastinya) daripada testimoni massal di wall temen kita yang lagi ultah...

eniweiiii...sudahlah yah sodara-sodara...mungkin itu tadi bisa jadi bahan tertawaan renungan yah, the poiinntt issssss...bersyukurlah yah masih ada yang inget ulang tahun kita, itu berarti masih ada yang inget sesuatu yang kecil dari diri kita, karena kadang banyak banget orang terdekat kita yang ga merhatiin hal-hal kecil dari diri kita, dan bersyukur juga masih diberi kesempatan untuk hidup sampai saat ini yah....kembali saya mengutip ucapan teh syahrini...Alhamdulillah yah, sesuatu banget gitu... :p

okehh...sudah malem dan besok udah mesti kerja lagi, kasur sudah mulai menggoda hati untuk segera tidur, jadi gud nitee yaaa...tidur duluuu....

oh ya...karena masih swaswana lebaran..Minal Aidin Wal faidzin yahh...








No comments:

Post a Comment