Saturday, September 24, 2011

Penasaran Part 1

Akhirnya sabtu ini bisa ambil libur juga, mestinya malem ini lembur tapi gue minta libur...pengen istirahat *peluukk kasuurr 

Okeeeehh...kali ini gue mau crita tentang rasa penasaran gue sama seorang cewek yang sering banget gue temuin pas berangkat kerja...nih kejadian sinetroon abiss deehh...bukan cinta pitri yeeee tapi juga bukan sinetron silat di indosiar yang kemana-mana naik naga MySpace


Bumi gonjang ganjing
Langit kelap kelip
Hati cenat cenut tiap ada kamu
tek dung dung jessssss


Begini ceritanya *tek teretektektek teeeekkkkkk....
Ini berawal ketika gue lari-lari di jalan cuma pake boxer doang....eh ga ga ga hehehehehe...gue ga segilaa ituuu...gue biasa lari telanjang #eh...lhaaa kok malah nyasaarr gini yaakkkk...okeehhhhhh balik keee benang biruuuu...mari kita sulam menjadi kelambu...(ngapain lagunya Alm. Meggy Z ngikut juga ???) #tonjoksarungtinju #daribesi #eeaaaaaaaa MySpace

Okeehh..okeehhh...okeehhhh...jadi gini, (hampir) tiap pagi pas gue berangkat kerja gue selalu ketemu sama nih cewek, ceweknya tuh berjilbab gitu deh, jalannya nunduk, punggungnya bolong...yaaa sekarang hantu pun ikut trend berjilbab, salah satunya sundel bolong berjilbab...nyehehehehehehehe MySpace

(hampir) tiap pagi pas gue berangkat kerja, gue sering ketemu seorang cewek MySpace , dia berjilbab, dan agak pendiem (kayaknya), layaknya manusia yang tak saling mengenal (cieeeee tak saling mengenal) yaah kita cuek cuekan aja gitu yakk...cuman selipan di jalan doang sama orang yang ga kenal pula, yah kan ??? mo nyapa juga kita kagak tau namanya... 

Awalnya biasa-biasa aja gitu, tapi pas berangkat kerja pagi, gue ketemu dia lagi, besok ga ketemu, eh lusa ketemu lagi, besoknya dia lagi, begitu terus....saking seringnya ketemu, kadang nih ya kalo gue mau berangkat kerja hati ku yang cenat cenut ini sering bertanya "ketemu dia lagi ga ya?", entah kenapa gue jadi penasaran sama doi, ihhh alam semesta bisaaa banget dehh bikin gue penasaran sama seorang cewek *cakarin aspal nyehehehehehehe...meski penasaran gue teeeteep begoo diem aja kalo ketemu,gue tuh suka malu-maluin malu kalo di depan cewek, apalagi ga kenal, sama temen cewek yang udah kenal aja nih ya, kadang kalo lagi ngobrol berdua gue ngomong satu kata, keringet gue udah satu galon (kadang pake ngompol and mimisan juga), jadi daripada doi ntar ilfeel ngliat gue ngompol, gue mutusin mending gue diem aja dulu deh, sampai keberanian untuk nyapa "heeii" itu muncul tanpa disertai ngompol...

Sampai pada suatuu hariiii *JENG JENG JEEEEENGGGGG MySpace , kita ketemu lagi...dari jauh kliatan dia lagi jalan...pas kita selipan...dapet du langkah kemudian...tap tap...*tsaaahhhhhh gue noleh ke belakang ngliat dia...dan apa yang terjadi sodara sodaraaaa....ternyata pada saat yang bersamaan dia juga noleh ke belakang ngliat gue....NAHHH LOOOO...pohon-pohon di pinggir jalan seolah berteriak #eeaaaa #eeaaaa #eaaaaaa...kampreeetttt sinetron banget pagi ini...pas gue tau dia juga noleh ke gue, gue cepet cepet malingin muka, maluuuuuu kampreeetttttt... MySpace dan dia cepet cepet malingin muka juga...gue jalan makin cepeetttt....ga noleh lagi deh...
Di pagi yang sama beberapa hari kemudian
Gue ketemu dia lagiiii...adegan yang sama...pas selipan...kali ini gue nglirik dia...gue liat kalo dia juga ngelirik gue...gue langsung mimisan 

Entah kenapa gue kok jadi penasaran banget sama nih cewek, gue penasaran sama semuanyaaa...nama dia sapa, gaya bicaranya gimana, celana dalemnya sponge bob ga ?? MySpace ...ntar kalo ketemu lagi gue pengen nyapa and nanya siapa nama doi, lumayan lah yah tau namanya doang, biar bisa nyapa, ga diem-dieman aja kalo lagi ketemu...dan gua juga pengen nanya sama doi...punya obeng ga ??? MySpace






No comments:

Post a Comment