Tuesday, September 27, 2011

yang Kayak Gini lho Ya God

Sore ini abis pulang kerja gue mantengin tivi, cari hiburan lha yaaa, karena di kota gue yang berukuran sedeng ini (ga gede dan ya ga kecil- kecil amat) tempat nongkrong yang asik n buat cari hiburan (menurut gue) ga ada jarang banget (baca : ga punya duit, tanggal tua MySpace ) , yaahh hiburan gue kalo ga nonon tivi ya internetan di kamar ato kalo ga ya main game sampe berbusa  MySpace , setelah acara paporit gue sendiri adek gue, Shaun the Sheep and Sponge Bob, gue ganti-ganti channel tv , gue urut tuh remote, gue urut pake minyak urut biar enak (woiii loe pikir dukun pijet MySpace )
, tanpa sengajaa sodara-sodaraaa...*kamera zoom in zoom out...sampailah jari ini memencet angka 11 dan angka 11 di tivi gue berarti Trans 7, dan trans 7 jam 6 sore berarti acara Hitam Putih, Hitam Putih berarti Deddy Corbuzier, dan Deddy Corbuzier berarti botak kalo botak berartiiiii Ayoooooo kita timpuk palanya sama samaaaaaaaaa.....hehehehhehe becanda om deddy, acara Hitam Putih keren kok, talkshow terbaik deh...(om aku udah bilang bagus lho om, kencengin lagi om kakiku)

Okeh kaki gue udah kenceng lagi, thanks ya om deddy, jangan dibengkokin lagi ya hehehehe MySpace peace *cium botaknya ampe kinclong MySpace


Jadi sore ini gue nonton Hitam Putih di Trans 7, nah ternyata bintang tamunya adalaahhhhh...coba tebak sapa hayoooooo, sapa hayooooo *ada yang nimpuk magic com dari belakang , okeh okeh bintang tamunya adalaaaahh



nah..itu dii...aduh salah...ketauan deh gue suka ten ten MySpace


Okeh sodara sodara mari kita lupakan gambar di atas, Om Uya Kuyaaa tolong hipnotisiiin donggggg MySpace


Bintang tamunya adalaaaahh *berdoa semoga uploadnya bener


Buat loe dan loe dan loe dan siapa aja yang kagak tau nih arteeyyss sapa namanya, gue kasih tau nih ya nih itu namanyaaaa, bentar gue buka folder gambar gue dulu....Soraya Larasati, gue ulang lagi yak eheemmm...Soraya Larasati. Gue ngefans banget sama perempuan ini dari tadi sore dulu banget, pas gue liat di tivi tadi...beeeeuuuuuuhhhh gue langsung berlutut ala baim *mendadak nembemin pipi, dan berdoa...Ya Allah, tolong Igiit Ya Allah, kasih Igiit jodoh kayak gini ya Allah...Amiin...


Menurut gue nih cewek matanya sekseeehh banget, agak agak kayak chinese tapi ga terlalu sipit gimanaaaa gitu...sesuatu banget yah MySpace


Tadi doi ditanyain nyari cowok yang kayak gimana, doi jawabnya yang soleh (agak gue banget), humoris (gue banget nih), dan pinter (gue nelen remote tv) MySpace



Dan doi sekarang umurnya 25 taon, punya target nikah umur 26 taon katanya...yaahhh semoga dapet jodoh yang tepat deh yaaaahh, kayak gue mungkin yaaa, mesti ga pinter-pinter amat MySpace , OKEEEHHH...semoga dapet jodoh yang sesuai dengan dambaan hati dan orang tua serta hewan piaraan yaaah...amiinnnn...


wahai Soraya Larasati, andai kau tahu...kau adalah perempuan idaman di hatiku versi On the Spot


Kali aja yah moga ada kesempatan ketemu doi...*berlutut n berdoa lagi Tolong Igiit Ya Allah...Amin...tak akan kusia-siakan kesempatan itu untuk bertanya...ehem...punya obeng ga ??? MySpace





No comments:

Post a Comment